Sosialisasi New Normal, Pemarintah Kabupaten Mandailing Natal Melanjutkan Kunjungan Ke Pasar Kotanopan

DISKOMINFO – MADINA. Setelah sebelumnya melakukan Sosialisasi di Pasar Baru Panyabungan, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang dipimpin langsung Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di dampingi Sejumlah Kepala Opd Madina, TNI dan Polri, kembali melanjutkan kunjungannya ke Pasar Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Sabtu (13/6/2020).

Bupati beserta rombongan mensosialisasikan penerapan new normal kepada Pengunjung dan juga Pedagang di pasar. Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina Drs.H. Dahlan Hasan Nasution beserta rombongan membagikan masker kepada masyarakat sembari menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

“Harus kita tangani secara bersama, mulai dari keluarga, lingkungan, dan seluruh masyarakat. Rapatkan barisan, bangun kebersamaan agar masyarakat bisa terhindar dengan kata lain memutus rantai COVID-19, menjalankan pola hidup bersih, mencuci tangan, hindari tempat-tempat keramaian, menjaga jarak 1,5 – 2 meter dan selalu memakai masker,” ajak Bupati.

Kegitan sosialisai New Normal akan terus disosialisasikan ke 23 kecamatan yang ada di kabupaten Madina. Dengan titik lokasi paling banyak dikunjungi masyarakat, seperti pasar tradisional. Dengan harapan penerapan New Normal, pola hidup sehat, masyarakat terhindar dari virus corona (covid 19)

TIM REDAKSI