RAPAT PERCEPATAN PEMBANGUNAN KABUPATEN MANDAILING NATAL

Diskominfo – Madina. Rapat pemerintahan tentang pembahasan percepatan pembangunan Kebun Nenas dan Pisang serta Pabriknya di Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan pada Senin (29/07/2019) dimulai jam 14.00 wib, di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal yang dihadiri langsung dan dipimpin oleh Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Para Camat dan Para Kepala Desa di Kabupaten Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution memipin Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Kebun Nenas dan Pisang serta Pabriknya di Kabupaten Mandailing Natal. Aula Kantor Bupati Mandailing Natal. Senin (29/07/2019)

Seluruh Peserta Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Kebun Nenas dan Pisang serta Pabriknya di Kabupaten Mandailing Natal. Aula Kantor Bupati Mandailing Natal. Senin (29/07/2019)

 

Rapat ini bertujuan untuk menindaklanjuti kunjungan kerja bersama Menteri Perekonomian, Darmin Nasution dan Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution ke Provinsi Lampung dan Perkebunan Perusahaan PT.Great Giant Pineapple (PT. GGP) Lampung Tengah dalam rangka menjalin kemitraan Prototyping Kebun Nenas, Kebun Pisang serta Pabrik dan ternak sapi.

Tim Redaksi