Rapat Koordinasi Terkait Percepatan Pembangunan Kebun Nenas dan Pisang di Kabupaten Mandailing Natal

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution menghadiri rapat koordinasi terkait dengan percepatan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal khususnya dalam bidang pertanian yaitu holtikultura (Nenas dan pisang), kunjungan rapat korrdinasi ini sesuai dengan surat undangan Nomor TAN.05.02-573/SES.M.EKON/10/2019 yang dilaksanakan di Kementerian Perekonomian Republik Indonesia. Jakarta (08/10/2019)

Rapat koordinasi dalam rangka percepatan pembangunan ini dibuka oleh Sekretaris Menteri Perekonomian, Susiwijono, S.E, M.E dan Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Pertanian, Ir. Musdhalifah Machmud, MT.

Rapat koordinasi ini turut juga dihadiri oleh Bupati Bener Meriah, Aceh, Abuya Sarqawi Abdusomat, Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd, Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Alias Wello dan Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution dan didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mandailing Natal, Taufik Zulhendra. dan rapat ini berlangsung dalam 2 hari 08-09 oktober 2019.

Tim Redaksi