Informasi

PMI Kabupaten Mandailing Natal Kembali Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di Muara Saladi Kecamatan Ulupungkut dan Natal

Diskominfo Madina – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal Ibu Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Minggu (14/10) kembali menyalurkan bantuan kemanusian untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah bencana banjir yang melanda Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut dan Desa Sikara-kara 4 Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Senin (15/10).

Bantuan ini langsung di berangkatkan oleh Ketua PMI Mandailing Natal yang juga Ketua TP PKK Mandailing Natal Ibu Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dari rumah Dinas Bupati Mandailing Natal pada hari Minggu kemarin.

PMI Kabupaten Mandailing Natal berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang terkena bencana banjir dan pemberian bantuan ini juga supaya dapat meringankan beban dan penderitaan saudara kita yang terkena bencana banjir di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut dan Desa Sikara kara 4 Kecamatan Natal. Mudah mudahan yang terkena bencana banjir ini diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah.

Bantuan ini akan langsung di kirimkan ke Posko PMI di Kecamatan Ulu Pungkut dan Kecamatan Natal.