Pjs. Bupati Madina Ir. Dahler Lubis Tiba Di Madina

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menyambut kedatangan Pjs. Bupati Madina Ir Dahler Lubis, bersama istri ke bumi Gordang Sambilan, di perbatasan dengan kabupaten Tapanuli Selatan, Desa Sihepeng 5, Kecamatan Siabu, Minggu (26/9/2020). Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis terlihat bersama istri, anggota DPRD Sumut Fakhrizal Efendi Nasution, dan rombongan langsung menuju Mess Pempropsu di Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan sebagai tempat tinggal sementara Pjs Bupati.

Sekda Madina Gozali Pulungan dihadapan Pjs. Bupati mengatakan ucapan selamat datang kepada Pjs. Bupati Madina Ir. Dahler Lubis, merupakan putra asli Madina sekaligus memperkenalkan OPD yang hadir di Mess Pempropsu sebagai tempat tinggal sementara bagi Pjs dan keluarga. “kami dari seluruh ASN dan pimpinan OPD siap melanjutkan visi misi pembangunan Madina sekaligus menjalankan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya.

Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis juga Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Pempropsu itu mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan. Dan pada kesempatan itu menceritakan sejarah hidupnya yang lahir besar, dan sekolah di Kabupaten Mandailing Natal.
“Saya lahir di Desa Pagaran Tonga, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal,” sebut Dahler. Dahler mengatakan tugas utama mengaktifkan pemerintah daerah, mensukseskan pemilu kada pada 9 Desember 2020, menjaga netralitas ASN. ” kehadiran kami cukup singkat, 2,5 bulan. Tentunya kehadiran yang singkat ini bermanfaat bagi masyarakat, apalagi daerah kita sudah zona merah covid-19, perlu kerjasama dari seluruh masyarakat,” harapnya.

Anggota DPRD Sumut Fakhrizal Efendi Nasution mewakili masyarakat mengharapkan kinerja selama 2,5 bulan Pjs Bupati Madina lebih bermanfaat bagi kemajuan daerah ini, terutama di bidang pertanian.