PEMBERANGKATAN JAMA’AH CALON HAJI KLOTER 17 TAHUN 1440 H / 2019 M KAB. MANDAILING NATAL

Diskominfo – Madina. Pemberangkatan kloter 17 ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Panyabungan. Sekda Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM, Ketua Pengadilan Agama Panyabungan, Yunadi, S.Ag,  Ketua Majelis Ulama Indonesia Mandailing Natal, KH Mahmudin Pasaribu di Mesjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang.

Di dalam kata sambutan Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution mengatakanDiskominfo – Madina. Panyabungan, Sabtu (27/07/2019) Pemberangkatan jama’ah calon Haji kloter 17 Kabupaten Mandailing Natal berjumlah 113 orang, jama’ah termuda berusia 26 tahun yaitu Nazrah Aziz dari Kecamatan Natal dan jama’ah tertua berusia 91 tahun yaitu Patimah Nasution dari Kecamatan Panyabungan.

Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution sedang memberikan kata sambutan di depan Jama’ah Calon Haji Kab.Mandailing Natal di Mesjid Agung Nur Ala Nur. Aek Godang, Panyabungan (27/07/2019)

 

Ketua Pengadilan Agama Panyabungan, Yunadi, S.Ag sedang memberikan kata sambutan di depan Jama’ah Calon Haji Kab.Mandailing Natal di Mesjid Agung Nur Ala Nur. Aek Godang, Panyabungan (27/07/2019)

Di dalam kata sambutan Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan “Keberangkatan jama’ah calon haji Kabupaten Mandailing Natal yang akan berangkat dari Panyabungan menuju asrama haji Medan via Sipirok, diharapkan kepada semua saudara-saudari jama’ah calon haji agar mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan pembimbing mulai nantinya berangkat dari Mesjid Agung ini sampai nantinya kembali di tanah air, kemudian agar menjaga kesehatan karena menurut informasi terbaru cuaca di Madina sampai saat ini sudah hampir mencapai 43° celcius dan nantinya cuaca pada saat pelaksanaan wukuf di Arafah merupakan cuaca terpanas semenjak 20 tahun terakhir”

Selain itu, Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution menambahkan, Selama perjalanan agar sesama jama’ah selalu menjaga kekompakan dan saling tolong menolong dan meningkatkan sifat sabar dan toleran karena kebersamaan dalam tolong menolong merupakan sebuah ibadah yang sangat besar pahalanya.

SELAMAT JALAN PARA TAMU ALLAH 

Semoga menjadi Haji / Hajjah yang mabrur

 

Tim Redaksi