PEMBEKALAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA (ESELON II.a) SEKRETARIS DAERAH PEMKAB MADINA TA. 2019

DISKOMINFO MADINA – Pelaksanaan uji kompetensi seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) Sekretaris Daerah secara terbuka dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal TA. 2019 telah sampai pada tahap Pembekalan.

Pembekalan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) Sekretaris Daerah dilaksanakan pada hari Rabu 28 Agustus 2019 pukul 08.30 WIB  di Aula Hotel Rindang Jl. Willem Iskandar, Kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan.

Pembukaan oleh Bupati Mandailing Natal dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kab. Madina Drs. Syahnan Batubara, MM. dan kata sambutan dari Tim Penguji Psikolog dari Medan.

Empat kandidat yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) Sekretaris Daerah dan hadir pada acara Pembekalan ini yakni :

  1. Drs. M. Sahnan Pasaribu, MM. pangkat/golongan ruang : Pembina Utama Muda / IVc.
  2. Gozali SH, MM. pangkat/golongan ruang : Pembina Utama Muda / IVc.
  3. Alamulhaq Daulay, SH. pangkat/golongan ruang : Pembina Utama Muda / IVc.
  4. Drs. Marwan Bakti Siregar, M.Si. pangkat/golongan ruang : Pembina Utama Muda / IVc.

Empat kandidat yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) Sekretaris Daerah Pemerintahan Kab. Madina TA. 2019

Pembekalan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Uji Kompetensi seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a) Sekretaris Daerah secara terbuka dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal TA. 2019 pada hari Kamis 29/08 2019.

Tim Redaksi