Pelantikan sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal

Diskominfo – Madina. Sesuai dengan Keputusan Bupati Mandailing Natal Nomor: 821.2/0003/K/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan dari Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV dilakukan di Aula Bupati Mandailing Natal, Komplek Perkantoran Payaloting, Kabupaten Mandailing Natal. Senin (06/01/2020)

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, SH, MM dan Pejabat eselon III dan IV yang dilantik berjumlah  9 (Sembilan) orang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, SH, MM terlihat sedang melantik dan membacakan sumpah jabatan kepada Pejabat eselon III dan IV yang dilantik berjumlah 9 (Sembilan) orang. Aula Bupati Mandailing Natal, Komplek Perkantoran Payaloting, Kabupaten Mandailing Natal. Senin (06/01/2020)

Dalam pelantikan tersebut turut juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Mandailing Natal, para asisten di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, staf ahli di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, dan pimpinan OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan para undangan lainnya.

Berikut Nama-nama Pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang dilantik pada Senin (06/01/2020).

Tim Redaksi