Musyawarah Kerja PMI Kab. Madina Tahun 2019

Diskominfo – Madina. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal tahun 2019 mengadakan musyawarah kerja tahun 2019 di Hotel Rindang, Panyabungan, Rabu (04/12/2019)

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Mandailing Natal tahun 2019. Hotel Rindang, Jalan Trans Sumatera Bukittinggi – Padang Sidempuan, Parbangunan, Panyabungan. Rabu ( (04/12/2019)

Tujuan dari Musyawarah kerja PMI tahun 2019 ini diharapkan semua anggota PMI Kabupaten Mandailing Natal dapat berperan aktif dalam memberikan masukan yang positif guna pengembangan organisasi dan pelayanan kepalangmerahan, khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, guna mendukung dan membantu upaya-upaya pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam musyawarah kerja itu terlihat wajah Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi PMI Sumatera Utara, Chairil Siregar sekaligus sebagai narasumber, Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Jajaran Pengurus PMI Kabupaten Mandailing Natal, Pengurus PMI Kecamatan Kabupaten Mandailing Natal, Para relawan dan peserta kegiatan dan undangan.

Dalam kata sambutan Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mengatakan, musyawarah ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting, dimana pada kesempatan ini dapat bersama-sama merumuskan rencana kerja palang merah Indonesia Kabupaten Mandailing Natal untuk tahun 2020. ujar Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal.

Tim Redaksi