Muscab Pemuda Pancasila Kab. Madina Ke-VI

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal Gozali Pulungan, SH, MM hadiri acara Pembukaan Dalam Rangka Musyawarah Cabang Ke-VI Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Panyabungan Kab. Mandailing Natal. Rabu, 09/10/2019.

Muscab PP ini turut dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Uatara beserta Rombongan, Ketua Caretaker Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Para Kepala OPD Kab. Mandailing Natal, Para Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Sosial dan Organisasi Kepemudaan.

Perkembangan Dinamika Kehidupan biasanya akan selalu diikuti tantangan dan hambatan. Untuk menjawab tantangan transformasi zaman itulah maka suatu kewajiban bagi setiap Organisasi untuk melakukan reposisi sekaligus evaluasi terhadap semua Program Kerja yang telah dilaksanakan untuk kemudian disempurnakan kembali di masa yang akan datang. Hal ini mutlak dilaksanakan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan dunia global.

Setiap organisasi harus berani melakukan terobosan dan inovasi sehingga tidak mengalami degradasi atau akan terpinggirkan oleh perkembangan zaman.

Pemuda Pancasila dalam sejarahnya mendharma baktikan tugas dan fungsinya tercatat dengan tinta emas dalam peradapan bagsa yang dimulai sejak tanggal 28 Oktober 1959 yang pada bulan ini akan genap berusia 60 tahun, tentunya akan menjadi penyemangat bagi kita semua untuk dapat lebih banyak lagi berbuat dimasa yang akan datang.

Pemuda Pancasila akan diuji oleh sejarah jika pada tahun-tahun penumpasan Partai Komunis Indonesia menjadi barisan terdepan maka hari ini dan hari-hari selanjutnya kita harus memiliki keyakinan bahwa Pemuda Pancasila akan tampil digarda terdepan untuk tetap setia mengawal, merawat dan merekatkan Pancasila, NKRI, UUD 1945, Bhineka Tunggak Ika karena kita berbicara tentang Nasionalisme dan Patriotisme maka Pemuda Pancasilalah yang menjadi jawabannya.