Kunjungan Kerja Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara ke kabupaten Mandailing Natal

Diskominfo – Madina. Kunjungan kerja Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara ke kabupaten Mandailing Natal dalam rangka pemberitahuan visitasi dalam rangka Monev terkait Keterbukaan Informasi Publik sesuai dengan Undang-Undang No.14 Tahun 2008.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, SH, MM, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal, Drs. M. Sahnan Pasaribu, MM dan Tim Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara. Ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal. Rabu (09/10/2019)

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal, Drs. M. Sahnan Pasaribu, MM dan Tim Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara. Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal. Rabu (09/10/2019)

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal, Drs. M. Sahnan Pasaribu, MM dan Tim Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara. Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal (Ruangan Data Centre). Rabu (09/10/2019)

Kunjungan tim Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara ini disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, SH, MM dan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal, Drs. M. Sahnan Pasaribu, MM di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

 

Tim Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara dilanjutkan dengan visitasi ke Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk  mengevaluasi dan  memonitoring presentasi pemerintah Kabupaten Mandailing Natal di kantor Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara terkait Keterbukaan Informasi Publik sesuai dengan Undang-Undang No.14 Tahun 2008.

Tim Redaksi