Kepala Daerah Se-Tabagsel Prioritaskan Peningkatan Jalan Nasional

Diskominfo – Madina. Kepala Daerah Seluruh Tapanuli Bagian Selatan (Se-Tabagsel) berkomitmen untuk melakukan percepatan pembangunan dengan prioritas utama peningkatan jalan nasional sebagai konektifitas yang bisa melingkari Wilayah Tabagsel.

Rapat FPPT yang dipimpin Ketua Herry Lontung Siregar dan Sekretaris, Rahmad Pardamean Hasibuan dengan kepala Daerah Se-Tabagsel di Hotel Arya Duta Jakarta. Selasa, 28/01/2020.

Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kepala Bagian Humasy dan Protokol Pemkab Madina, M. Wildan Nasution menjelaskan Komitmen ini diputuskan, sebagai tindaklanjut dari terbentuknya Forum Percepatan Pembangunan Tabagsel (FPPT). Dan hasil ini akan di koordinasikan esok dengan Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (KSP RI), Jenderal (Purn) H. DR. Moeldoko, SIP.

Lalu, selain mengutamakan insfrastruktur peningkatan jalan nasional, dalam rapat FPPT ini juga membahas tentang pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) yang bermuara pada kesejahteraan rakyat.

Tim Redaksi