DODI MARTUA SECARA AKLAMASI TERPILIH MENJADI KETUA PENGCAB WUSHU MANDAILING NATAL PERIODE 2019-2014

Suasana Musyawarah Pengurus Cabang (Pengcab) Wushu Kabupaten Mandailing Natal di Hotel Abara Panyabungan. (04/07/2019)

 

Diskominfo – Madina. Musyawarah Cabang untuk memilih kepengurusan Wushu tingkat Kabupaten Mandailing Natal di helat pada Kamis siang (04/07/2019) di Hotel Abara Panyabungan. Pada Muscab tersebut terpilih sosok Dodi Martua, S.Pi, menjadi ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Wushu Kabupaten Mandailing Natal priode 2019 – 2024.

Wakil Bupati Mandailing Natal, HM. Jakfar Sukhairi Nasution, menilai penunjukan Dodi Martua, S.Pi, sebagai ketua Wushu sangat tepat, karena memiliki visi dan misi yang kuat untuk mengembangkan Wushu di Mandailing Natal.  Penunjukan Dodi Martua menjadi ketua Wushu Madina ini berdasarkan rapat yang dilaksanakan lima sasana yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

 

Suasana Musyawarah Pengurus Cabang (Pengcab) Wushu Kabupaten Mandailing Natal di Hotel Abara Panyabungan. (04/07/2019)

 

Ketua Pengcab Wushu terpilih berharap dengan berdirinya cabang olahraga ini nantinya mampu memberikan prestasi yang terbaik hingga ketingkat nasional.

“Saya yakin Pengurus Cabang Wushu yang terpilih akan mampu melaksanakan program kerja untuk kemajuan Wushu di Mandailing Natal ini,” ujar Dodi Martua.

Sementara itu Wakil Bupati Mandailing Natal, HM. Jakfar Sukhairi Nasution, menyampaikan bahwa untuk mendukung program-program keolahragaan di daerah, dirinya meminta agar Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal dapat memfasilitasi semua sasana dibawah naungan Pengcab Wushu Mandailing Natal.

“Semua sasana dan KONI agar dibantu dan difasilitasi sehingga melahirkan para atlit yang berprestasi,” Ujar Jakfar.

Turut hadir dalam Muscab Pengcab Wushu tersebut, Wakil Bupati Madina, HM. Jakfar Sukhairi Nasution, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Rahmad Hidayat, S.Pd, Pengurus Cabang Wushu Provinsi Sumatera Utara, J. Lumban Gaol, Pengurus KONI Kabupaten Mandailing Natal, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

 

 

Tim Redaksi