Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan Kab.Madina Tahun 2019 yang ke-20

Diskominfo – Madina. Dharma wanita ini sebagai wadah perkumpulan para istri aparatur sipil negara dharma wanita persatuan harus terus berupaya melaksanakan peran strategis dalam berbagai aspek memberdayakan anggotanya, dharma wanita persatuan harus tetap berkarya, guna mendampingi suami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Dalam rangka peringatan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-20, Dharma Wanita Persatuan dapat mengevaluasi peran dan program dharma wanita persatuan di Mandailing Natal. Evaluasi bisa dijadikan sebagai langkah penguatan organisasi kedepan. Kabupaten Mandailing Natal lebih berperan aktif membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, aparatur sipil negara di Kabupaten Mandailing Natal dan juga mendorong partisipasi perempuan dalam berbagai bidang.

Hut Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mandailing Natal yang ke-20 dengan mengangkat thema “Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional”, acara ulang tahun dharma wanita ini dilaksanakan di Gedung serbaguna, Parbangunan, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (10/12/2019)

Didalam acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, SH, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mandailing Natal, Dra. Hj. Nur Amali Nasution, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Para Ketua dan Pengurus Pusat Dharma Wanita Persatuan, Para Ketua dan Pengurus Provinsi Dharma Wanita Persatuan, Para Ketua dan Pengurus Kabupaten / Kota Dharma Wanita Persatuan, Kepala OPD Kabupaten Mandailing Natal, Ibu Persit Chandra Kirana Kabupaten Mandailing Natal, Ibu Ketua Dharma Yukti Karini Kabupaten Mandailing Natal, Ibu Ketua Adhiaksa Dharma Karini, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementrian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Ibu Pimpinan Bank Syariah Mandiri, Ketua dan anggota Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Mandailing Natal dan Ketua BKMT Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam memeriahkan acara ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke 20 ini dilaksanakannya lomba ukir buah yang di ikuti oleh Dharma Wanita beserta Para Undangan lainnya. Tujuan dari perlombaan ini adalah untuk memperkuat persatuan, solidaritas, kerjasama antar sesama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mandailing Natal.

Tim Redaksi