Dahlan: Jangan Tebarkan Fitnah Di Mandailing Natal

Dahlan Jangan Tebarkan Fitnah Di Mandailing NatalPanyabungan 27/9 – Bupati Madina Dahlan Hasan yang didampingi Ketua TP-PKK Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan bersama pumpinan SKPD menghadiri kunjugan kerja di Lapangan Merdeka kecamatan Natal Panyabungan, Minggu.

Dahlan Hasan dalam sambutannya menyampaikan, “sebagai Bupati saya mengajak semua lapisan masyarakat Madina untuk segera bertaubat dan hindarilah sikap sombong sebab tidak ada yang kekal dalam dunia ini baik pejabat, masyarakat biasa, kaya dan miskin.”

“Terkait maraknya issu yang menebar luas saat ini di Mandailing Natal oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang menyatakan tidak ada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, itu tidak benar perlu digaris bawahi itu semuanya fitnah,” kata Dahlan.

“Saya juga punya hak bahkan lebih pantas berbicara agar orang yang tidak bertanggung jawab tersebut segeralah bertaubat jangan lagi menebar fitnah,” katanya dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Natal.

“Mengenai kesejahteraan masyarakat, saya selaku Bupati selalu memperjuangkan masyarakat Natal. Saat ini masih banyak yang belum memiliki kebun plasma termasuk Desa Buburan dan Bintuas. Semuanya butuh proses dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, bagi oknum tersebut jangan tebarkan fitnah,” katanya.

“Diharapakan agar jangan dipolitisir sebab semuanya adalah warisan masa lalu, perlu saya tegaskan Alhamdulillah melalui Balai jalan bukan ke Pemda sekitar 450 milyar dana sudah turun sejak kemarin sampai saat ini khusus Pantai Barat untuk pembangunan ifrastruktur jalan,” tambah Dahlan.

“Selaku putra Natal saya keberatan akan fitnah tersebut bahkan saya lebih berhak berbicara daripada yang lain apalagi untuk pembangunan jalan Pantai Barat menuju perbatasan Sumatera Barat secepatnya akan direalisasikan dengan dana lebih dari 1 trilyun untuk tahun ini,” tegas Dahlan.

Hanya satu harapan saya agar masyarakat dapat bekerjasama dengan Pemerintah mengenai biaya ganti rugi lahan demi terwujudnya pembangunan jembatan dari Natal menuju Batahan,” Katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.