Bupati Madina temu ramah dengan Tim Nusantara Sasu World Corporation (Nusasuco)

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menerima kunjungan tamu dari Jepang dalam rangka ramah tamah dan silaturrahmi di rumah dinas Bupati, desa parbangunan Kabupaten Mandailing Natal. Senin (30/09/2019)

Nusantara Sasu World Corporation (Nusasuco) adalah perusahaan asal jepang yang mulai tertarik investasi di Kabupaten Mandailing Natal. Investor asal jepang ini juga sudah melakukan peninjauan lapangan di Mandailing Natal untuk melihat prospek usaha lain yang bisa dikembangkan. Dalam Kunjungan Silaturrahmi tim dari Jepang ini dengan Bupati Mandailing Natal bertujuan untuk melihat peluang investasi yang ada di Kabupaten Mandailing Natal terutama dibidang agrobisnis (kopi dan pisang) dan dibidang kelautan (Ikan).

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution foto bersama dengan tim Nusantara Sasu World Corporation (Nusasuco). Rumah Dinas Bupati, Desa Parbangunan Kabupaten Mandailing Natal. Senin (30/09/2019)

Turut serta hadir CEO Nusasuco, Kapt. Muhammad Suzuki, Nobukazu San, Toshio Takahasi San, Kitamura Kei San, Shinya Khonsi San dan Tim Ahli Genetika Tanaman, Prof. Lazuardi Aulia, Staf Ahli, Camat dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Tim Redaksi