BUPATI MADINA SAMBUT TIM OFFROAD HERBA MOJO JELAJAH ALAM MANDAILING NATAL

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution sambut Tim OFFROAD HERBA MOJO

DISKOMINFO-MADINA – Bupati Mandailing Natal H Drs Dahlan Hasan Nasution menyambut kedatangan tim offroad Herba Mojo Jelajah Alam, di Rumah Dinas Bupati, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Selasa (27/8/2019).

Turut hadir menyambut kedatangan tim offroader Herba Mojo Jelajah Alam, Plt Sekda Madina Sahnan Batubara, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan, Para Asisten, dan kepala Opd.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution mengucapkan selamat datang kepada Offroader di Bumi Gordang Sambilan.

” Inilah Mandailing Natal, yang mempunyai alat kesenian gordang sambilan, yang baru-baru ini mendapat rekor MURI. Dan Mandailing Natal mempunyai seni budaya yang banyak,”ujarnya.

Kedatangan tim offroad ke Madina ini mudah-mudahan bisa menambah wawasan kebinekaannya para offroader,”ucapnya

Dan saya berharap moment pertemuan kita ini kita jadikan sebagai perekat persaudaraan, karena tim offroad yang hadir ini datang dari beberapa wilayah.

Sementara Panitia offroad Herba Mojo Jelajah Alam, Mulyo Rahardjo, kagum dengan keindahan alam Mandailing natal dam mengapresiasi sambutan yang dibuat Bupati ” mampir di Madina di daerah yang sejuk dan di sambut dengan Gordang sambilan. Baru pertama kali melihat gordang sambilan yang luar biasa ini, kami sangat bersyukur bisa kesini,”ucapnya.

Perlu kami sampaikan Kegiatan jelajah alam tiap tahun di laksanakan. Kali ini kita mengambil rute yang di mulai dari Medan Sumatra Utara sampai Bukit Tinggi Sumater Barat yang melibatkan Offroader senior yang juga pendiri Indonesia Offroad Federation (IOF) Syamsir Alam.

Perjalanam Offroader Herba Mojo Jelaja Alam di hitung 10 hari Mulai dari medan sampai Bukit tinggi. Dan tiba di Madina ini kita ke 5 harinya,”jelasnyaRute perjalanan dimulai dari Medan dengan 10 pittsop yakni di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram, dan berakhir di Bukit Tinggi.

Tim Redaksi