Bupati Madina Sambut Kepulangan 69 Jamaah Haji Kloter 13

Bupati Madina Sambut Kepulangan 69 Jamaah Haji Kloter 13Panyabungan – Sebanyak 69 orang jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 13 tiba di Kabupaten Mandailing Natal sekitar pukul 14.00 wib di mesjid Agung Nur Alanur, Aek Godang Panyabungan, Selasa.

Kedatangan para jamaah haji ini selain disambut oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, HM. Jakfar Sukhairi Nasution juga dihadiri oleh Kapolres Madina, Ketua DPRD, Sekda dan para SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Madina mengucapkan selamat datang kembali ke Kabupaten Mandailing Natal sebagai kampung halaman dan selamat berkumpul kembali dengan sanak keluarga.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat datang kembali kepada saudara-saudara sekalian di Kabupaten Mandailing Natal yang sebentar lagi akan kembali berkumpul dengan keluarga di kampung Halaman masing-masing,” ucap wakil.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga mendoakan para jamaah haji yang telah sampai di kampung halaman dari menjalankan ibadah haji ditanah suci agar nantinya menjadi haji yang Mabrur dan berterima disi disisi Allah Swt.

“Setelah satu bulan lebih berada ditanah suci melaksanakan ibadah haji saya mendoakan mudah-mudahan mendapat haji yang Mabrur,” ujarnya.

Dari pantauan, setelah disambut oleh Muspida Plus para rombongan jamaah haji langsung melaksanakan sholat Dzuhur dan kemudian dijemput keluarga masing-masing.

Sumber: antarasumut.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.