BUPATI MADINA MELAKSANAKAN SHALAT IDUL FITRI DI MESJID NUR ALA NUR

Shalat Idul Fitri 1441 H, di Mesjid Nur Ala Nur, Aek Godang, Panyabungan pada Minggu (24/5) pagi.

Diskominfo – Madina. Pemerintah Kab. Mandailing Natal menyelenggarakan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H, di Mesjid Nur Ala Nur, Aek Godang, Panyabungan pada Minggu (24/5) pagi.

Bupati Kab. Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, kepala OPD, juga masyarakat yang hadir di mesjid Agung Nur Ala Nur melaksanakan Sholat Idul Fitri sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk kedalam mesjid.

Ustad H Zulkarnaen, Lc. bertindak sebagai Imam dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Madina, Ustad Mahmudin Pasaribu selaku khatib.

Usai melaksanakan sholat Ied, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dalam pidatonya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan sholat Ied ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan , demi menjaga agar tidak terjadi penyebaran wabah Coronavirus (Covid-19),  

Pidato Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution setelah selesai melaksanakan Sholat Idul Fitri

Bupati juga menyampaikan harapannya semoga setelah hari raya Idul Fitri ini, wabah Covid-19 akan segera hilang agar kita bisa kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa serta agar ekonomi dunia normal kembali.

“harapan kita semoga saja pandemi Covid-19 ini akan segera dapat penawarnya dan bisa segera  hilang dari dunia ini”, sebut Bupati.