Bupati Madina dan Ketua TP PKK Madina Silaturrahmi Dengan Masyarakat Lumban Pinasa

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution bersama Ketua TP.PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dalam acara silaturrahmi di Desa Lumban Pinasa, Minggu, 21/7.

DISKOMINFO – MADINA. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution beserta ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan silaturrahmi dengan warga masyarakat Desa Lumban Pinasa Kecamatan Siabu, Minggu, (21/7).

Pada silaturrahmi tersebut juga dilakukan  penggalangan dana pembangunan HKBP Lumban Pinasa yang dilaksanakan di halaman HKBP. Turut juga dihadiri Muspika, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Madina, para kepala desa se-kecamatan Siabu dan para jemaat HKBP Lumban Pinasa.

“Kebersamaan ini agar tetap kita pelihara. Karena dengan saling menyayangi rahmat Tuhan yang lebih besar akan tercurah kepada kita,” . Drs. H. Dahlan Hasan Nasution

“Mari bersatu padu dan saling menyanyangi antar sesama,” Drs. H. Dahlan Hasan Nasution .

Dalam sambutannya, Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengharapkan acara silaturrahmi ini dapat menjadi perekat dan pemersatu antara warga kristiani dengan umat lainnya.

“Mari bersatu padu dan saling menyanyangi antar sesama,” sebut Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengharapkan kepada para jemaat agar jangan mau terpecah belah akan tetapi harus dalam kebersamaan dan saling menyayangi antar sesama.

“Kebersamaan ini agar tetap kita pelihara. Karena dengan saling menyayangi rahmat tuhan yang lebih besar akan tercurah  kepada kita,” ujar Bupati.

Sementara itu, ketua panitia pesta pembangunan HKBP Lumban Pinasa, Eben Pasaribu   menyampaikan rasa gembiranya atas kunjungan Bupati bersama rombongan ke acara silaturrahmi tersebut.

 

 

 

 

 

” Kami atas nama masyarakat mengucapakan terimakasih. Kami tidak sangka kedatangan bapak ke desa kami yang kecil ini. Kami akan selalu mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal,” sebut Eben.

 

 

Photo – Sambutan hangat masyarakat atas kunjungan Bupati Mandailing Natal beserta rombongan.

 

Tim Redaksi