Bupati Madina buka Seminar Kanker Payudara

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal dan di Dukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) buka acara Seminar Kanker Payudara di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan, Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu, 23/11/2019.

Narasumber dalam Seminar ini diisi oleh DR. dr. Kamal Basri Siregar. M. Kep (Surg) SpB (K) Onk FICS tentang Pengendalian Penyakit Kanker Payudara.
Seminar ini diikuti oleh Para Asisten beserta Istri, Para Staf Ahli beserta Istri, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Mandailing Natal beserta Istri, Para Camat beserta Istri, Ketua TP PKK Kab. Mandailing Natal dan rombongan, Dharma Wanita Kab. Mandailing Natal, Ketua Dharma Yukti dan rombongan, Ketua Bhayangkari dan rombongan, Ibu-ibu dari Kajari Kab. Mandailing Natal, Ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Para tamu undangan lainnya.
Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Narasumber yang telah meluangkan waktunya dan hadir jauh-jauh ke Mandailing Natal.

Tim Redaksi