Bupati dan Wakil Ketua MPR Bahas Pembangunan Perekonomian Madina

Diskominfo – Madina. Tertarik akan potensi yang dimiliki Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Wakil Ketua Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Arsul Sani, SH. Msi dalam waktu dekat ini akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal Pertemuan berlangsung di gedung MPR RI, Jakarta dan membahas beberapa poin, salah satunya adalah potensi laut dan hasil perkebunan Madina. Rabu, 22/01/2020.

Pada kesempatan tersebut Bupati Madina juga menerangkan bahwa dalam pertemuan tersebut meminta dukungan dari Pemerintah Pusat terutama dari Pimpinan MPR RI agar turut mendorong pendanaan untuk menunjang Program Pembangunan Perekomomian dan Infrastruktur di Kabupaten Mandailing Natal.

“Ada beberapa poin yang kami bahas dalam pertemuan itu salah satunya adalah potensi laut dan potensi perkebunan yang ada di Madina. Beliau juga berjanji dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Madina,” ujar Bupati.

Bupati menyebutkan, Madina memiliki banyak potensi disegala sektor salah satunya adalah potensi laut dan perkebunan khususnya Kopi dan Hortikultura yang apabila dikelola dengan baik kedepannya akan bisa menjadi penopang ekonomi masyarakat Kabupaten Madina khususnya dan Indonesia umumnya.

“Hasil Kopi dan Hortikultura yang apabila di eksport ke berbagai negara pasti hasilnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, begitu juga halnya dengan hasil lautnya apabila dikelola dengan baik kedepannya diyakini akan bisa menjadi andalan Indonesia ke depan,” terangnya.

Tim Redaksi