Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Panyabungan

DISKOMINFO MADINA. Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (madina) mengadakan pisah sambut ketua Pengadilan Agama Panyabungan dari Yunadi S.Ag kepada Hasanuddin Hasibuan S.Ag. Selasa malam (11/08/2020) dirumah dinas Bupati Madina, desa Parbangunan, Panyabungan.

Ketua PA Madina yang lama, Yunadi S.Ag dalam pidato nya mengaku amat berat meninggalkan Kabupaten Madina yang hampir 2 tahun bertugas. Dan ia sudah menganggap masyarakat bagian dari keluarganya.

“Banyak kenangan disini, dan daya selalu mendapat dukungan dari Pak Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Madina. Saya mohon undur diri dan mohon maaf apabila selama bertugas disini ada kelalaian dan kekurangan kami”, kata Yunadi yang akan menempati jabatan barunya sebagai Ketua Pengadilan Agama Bangka Belitung, Kepulauan Riau.

Ketua PA Madina yang baru, Hasanuddin S.Ag dalam sambutannya menyebut bahwa Kabupaten Madina bukan daerah baru bagi nya. Karna ia sudah pernah bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Madina pada tahun 2008 yg lalu.

“Dan istri saya juga Madina, dati kelurahan Kotasiantar Panyabungan. Istri saya boru lubis”, katanya.

“Saya akan melanjutkan apa saja yang sudah dikerjakan Ketua Pengadilan Agama yang lama. Apalagi di Kabupaten Madina ini cukup dikenal dengan adat budaya nya”, tambahnya.

Bupati Madina Drs.H.Dahlan Nasution mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang baik dengan Ketua PA yang lama. Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua PA yang baru.

TIM REDAKSI