Berita Madina

Warga Mandailing Natal Peringati Isra’ Mikraj

Warga Mandailing Natal Peringati Isra’ MikrajPanyabungan 10/6 – Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Ketua TP-PKK Madina Ny. Ika Desika Dahlan Hasan bersama Muspida, seluruh Pimpinan SKPD, Muspika dan ribuan masyarakat Kec. Siabu adakan pengajian akbar peringati Isra’ Mikraj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan 1436 H, Rabu.

“Drs. H. Dahlan Hasan Nst mengatakan pengajian akbar sengaja dilakukan mengingat di Madina saat ini telah terjadi penurunan nilai-nilai keagamaan baik mengenai ketaqwaan kepada Allah serta yang berkaitan dengan akhlak dan moral.”

“Bagaimanapun juga inilah saatnya kembali seperti Mandailing yang dulu yang terkenal sebagai tanahnya ulama, menjunjung tinggi adat istiadat serta rahmat yang berlebihan dibandingkan daerah lain,” katanya.

“Harapannya agar pengajian dapat dilaksanakan seterusnya meskipun disaat bulan suci Ramadhan nanti baik melalui safari ramadhan dan akan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu serta fakir miskin,” tegasnya.

“Dia menambahkan atas nama Pemkab Madina memohon maaf kepada seluruh masyarakat Madina dan khususnya sesama ummat muslim marilah kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan yang sudah diambang pintu dengan gembira,” kata Bupati.

“Bupati Madina sangat mengahrapkan agar seluruh jemaah dapat mengikuti tausiah yang akan disampaikan Drs. H. Bahron Nst dengan baik kiranya dapat bermanfaat serta berguna sehingga nantinya akan menjadikan puasa yang lebih sempurna dan diterima Allah Swt.”

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *