Berita Madina

Wakil Bupati Mandailing Natal Sidak RSUD Panyabungan

Wakil Bupati Madina Tinjau Pelayanan Rumah Sakit UmumPanyabungan – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) M Jakfar Sukhairi Nasution melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Panyabungan Daerah (RSUD) Panyabungan, Senin (11/7/2016).

“Hari pertama kerja kita melakukan sidak ke RSUD Panyabungan, untuk melihat pelayanannya,” sebut Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution kepada wartawan usai melaksanakan sidak.

Berdasarkan hasil sidak kehadiran Pegawai RSUD Panyabungan cukuo tinggi. Biasanya setelah Lebaran pegawai malas masuk kerja, tapi dari pantauan yang dilakukan hampir semua hadir, jelasnya.

wakil-bupati-madina-m-jakfar-sukhairi-nasution-melakukan-sidak-ke-rsud-panyabungan“Kita berharap pihak RSUD supaya memberikan pelayanan yang terbaik terus, jangan hanya sekarang seterusnya juga harus memberikan pelayanan yang terbaik,” pinta Sukhairi.

m-jakfar-sukhairi-nasution-melakukan-sidak-ke-rsud-panyabunganSementara Kepala RSUD Panyabungan Bidasari, kepada wartawan mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien.

“Kita ini manusia biasa pasti ada kesalahan atau pelayanan yang kurang berkenan. Saya atas nama Pegawai RSUD Panyabungan meminta maaf,” ucapnya. (MS Putra)

Sumber: wali.co.id

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *