Berita Madina

Wakil Bupati Madina Tutup Pameran Pembangunan Tahun 2015

Wakil Bupati Madina Tutup Pameran Pembangunan Tahun 2015
Panyabungan, Sumut, 12/3 – Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melalui Wakil Bupati H. Imron Lubis, S.Pd, MM secara resmi menutup pameran pembangunan Tahun 2015 pada Rabu malam 11 Maret di arena utama Panyabungan.

“Dia mengatakan dengan ketidak hadiran Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution pada acara penutupan pameran pembangunan tahun 2015 berhubung adanya tugas luar, beliau berpesan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madina yang turut serta memeriahkan pelaksanaan seluruh kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati semarak 16 tahun Kab. Madina,” katanya.

Menurutnya, “menjelang penutupan pameran pembangunan dalam rangka HUT Madina kE-16 masih dalam keadaan aman, tertib dan tentram. Hal ini membuktikan antusias dan kerjasama masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal sangat baik.”

“Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut mensukseskan penyelenggaraan pameran pembangunan baik dari instansi pemerintah vertikal, perbankan, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta serta pelaku usaha mikro dalam rangka menyemarakan HUT Madina ke-16,” jelasnya.

“Kegiatan ini sudah menggambarkan bahwa pembangunan di Madina saat ini semakin maju dan terus berkembang dengan keyakinan masyarakat Madina akan menuju religius, mandiri sehat dan sejahtera,” Kata H. Imron, S.Pd, MM.

“Dia menghimbau kepada seluruh instansi dan jajaran SKPD dan masyarakat serta stakeholder lainnya untuk terus berupaya melakukan terobosan mensejahterakan rakyat yang dapat mendukung bangkitnya perekonomian masyarakat dalam upaya menarik investasi baik dari dalam maupun dari luar.

“Dimana sesuai hasil lapoaran panitia bahwa transaksi penjualan dalam pelaksanaan pameran ini mencapai 1,2 milyar rupiah. Hal ini merupkaan respon positif.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *