Berita Madina

Wakil Bupati Madina H. Imron Lubis, S.Pd.MM Lepaskan Lomba Lari 10-K

Wakil Bupati Madina H. Imron LUbis, S.Pd.MM Lepaskan Lomba Lari 10-K Panyabungan, 7/3 –  Peserta lomba lari Madina 10 K Panyabungan tingkat pelajar SMP dan SMU sederajat di lepaskan oleh wakil Bupati Madina H. Imron Lubis, S.Pd.MM.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Murnadi Pasaribu, S.Sos mengatakan pelaksanaan perlombaan lari 10 K tingkat SMP dan SMU sederajat sesuai dengan penyambutan Hut Madian ke-16 pada 9 Maret  2015.

Sekitar 311 peserta mengikuti perlombaan yang dilepas wakil Bupati Madina H. Imron Lubis, S.Pd.MM dengan start dari Rumah Makan ladang Sari menuju garis finish di kantor KPU Mandailing Natal.

Dia menambahkan, “para pemenang yaitu juara pertama sampai sepuluh besar akan diberikan dana pembinaan serta berupa piala dan tropy. Mudah–mudahan para pemenang dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi dan terus di pertahankan.”

Pelepasan lomba lari 10 K juga diikuti sekda Kab. Madina Drs. M. Yusuf M.Si dan beberapa pimpinan SKPD beserta seluruh para kepala sekolah dari masing–masing peserta.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *