Berita Madina

Wakil Bupati Ajak Masyarakat Gelorakan Budaya Olah Raga

Wakil Bupati Ajak Masyarakat Gelorakan Budaya Olah RagaPanyabungan – Wakil Bupati Madina, HM. Jakfar Sukhairi Nasution mengajak seluruh masyarakat untuk menggelorakan budaya olahraga sebagai momentum untuk membangun kembali semangat mengolahragakan masyarakat. Demikian disampaikan Wakil Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution melalui pidato Menpora pada acara Haornas ke XXXIII yang diselenggarakan di Tapian Siri-siri Syariah, Aek Godang Panyabungan, Rabu 14 September 2016.

“Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif. Mari kita bangun olahraga demi untuk meraih prestasi,” demikian ditegaskan Jakfar Sukhairi

kegiatan jalan santai dan senam massal mandailing natalPada peringatan Haornas tahun ini Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal selain menggelar kegiatan jalan santai dan senam massal juga menyerahkan piagam kepada para atlet yang berprestasi.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Mandailing Natal, Murnadi Pasaribu kepada wartawan menyampaikan dalam kegiatan Haornas ini selain melaksanakan jalan santai, senam massal, pihaknya juga memberikan piagam kepada atlet-atlet yang berprestasi.

Dari pantauan wartawan, jalan santai yang di mulai dari pukul 07.00 Wib tersebut dilepas oleh Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Hartati S.Ag dan Plt. Sekda Madina, Syafei Lubis dari kantor Bupati lama, Dalan Lidang menuju Tapian Siri-siri Syariah, Aek Godang.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *