Berita Madina

Ucok Baba Hibur Masyarakat Mandailing Natal

Ucok Baba Hibur Masyarakat MadinaPanyabungan 02/10 – Artis Ibukota, Ucok Baba, hibur masyarakat Mandailing Natal pada malam pesta rakyat di open stage pasar baru Panyabungan, Jum’at.

Bupati Madina Dahlan Hasan mengatakan kiranya dengan kegiatan malam hiburan rakyat ini dapat menghibur kepada masyarakat dalam meningkatkan seni serta melestarikan adat budaya Mandailing Natal.

“Akhir-akhir ini minat masyarakat sudah hampir berkurang terhadap seni, maka dari itu melalui kegiatan ini sengaja kita tampilkan artis Ibu kota Jakarta yang juga merupakan putera asli Mandailing Natal, mudah-mudahan dapat memberikan dorongan kembali dalam pelestarian seni,” katanya.

Pada malam pesta rakyat selain dimeriahkan aris Ibu kota Ucok Baba, kesenian Tor Tor dan Gordang Sambilan turut memeriahkan acara yang dihadiri ribuan masyarakat Madina.

“Diharapkan agar seluruh masyarakat dapat mengikuti acara ini dengan aman dan tentram sampai dengan selesai, dan mudah-mudahan acara seperti ini dapat kita adakan kembali di Bumi Gordang Sambilan,” kata Dahlan.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *