TP PKK MADINA RAIH JUARA II TINGKAT NASIONAL HATINYA PKK 2019

Ketua TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution menerima Penghargaan “Pakarti Utama II” Tingkat Nasional atas Pelaksana Terbaik Pemanfaatan Halaman Pekarangan (Hatinya PKK) Kategori Kabupaten Tahun 2019 di Kota Padang. Rabu, 24/07/2019.

Diskominfo – Madina. Tim Penggerak Pemberdayaan  dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mandailing Natal berhasil meraih penghargaan juara II tingkat nasional lomba hatinya PKK kategori pemanfaatan tanaman pekarangan rumah tahun 2019.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung Ketua umum PKK Pusat, Emi Cahyo Kumolo kepada Ketua TP PKK Kab. Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 tahun 2019 di lapangan RTH Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7).

Ketua umum PKK Pusat, Emi Cahyo Kumolo menyerahkan piagam penghargaan kepada peraih penghargaan

Ketua TP PKK Kab. Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak, diantaranya OPD terkait, Camat, Lurah, tim penggerak PKK, Kecamatan dan Kelurahan, serta para kader dan seluruh masyarakat sehingga penghargaan ini bisa diraih.

“Penghargaan ini harus kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan prestasi yang lebih baik,” sebut Ketua TP PKK Kab. Madina.

“Penghargaan ini harus kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan prestasi yang lebih baik,”. Ny Ika Desika Dahlan Hasan.

Dalam Acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 Tahun 2019 Tingkat Nasional ini  turut dihadiri oleh Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua dan Anggota TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal beserta Ketua TP-PKK Kecamatan penerima Penghargaan.

Panitia Pelaksana Acara Peringatan HKG-PKK ini di motori oleh TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, TP-PKK Kota Bukittinggi dan TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan dengan Peserta TP-PKK Pusat dan Provinsi se-Indonesia.

Tim Redaksi.