Berita Madina

Tingkatkan Kamptibmas, Tokoh Masyarakat Dukung Kapolres Madina

tingkatkan-kamptibmas-tokoh-masyarakat-dukung-kapolres-madinaPanyabungan – Untuk menciptakan suasana Kamptibmas, beberapa tokoh masyarakat mendukung Polres Mandailing Natal (Madina) dengan memberikan bantuan peralatan antara lain mesin genset, alat pemadam kebakaran mini, baju rompi, senter dan lainnya.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Mapolres Madina oleh Tokoh Masyarakat H. Ismail Hakim Lubis, Ketua PDI Perjuangan Iskandar Hasibun dan Ketua Gerindra H. Khoiruddin atau Barko Van Hoten langsung diterima Kapolres AKBP Rudy Rifani S.Ik, Senin, 19 September 2016.

Ismail dalam sambutannya menyampaikan, turut mendukung upaya dari Polres Madina dalam menciptakan susana nyaman, aman dan kondusif. Terutama dalam memberantas penyakit masyarakat.

“Sebagai warga kita, sangat mendambakan Madina kembali menjadi serambi Mekkahnya Sumatra Utara. Untuk itulah kami siap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam pencapaian tersebut,” demikian ujar H. Ismail.

Sementara itu Iskandar menambahkan, sebagai ketua partai politik, memberikan suport kepada Kapolres Madina bersama jajarannya untuk penegakan hukum di daerah itu. Salah satunya dengan bantuan peralatan ini akan membantu tugas kepolisian.

Dikatakan Iskandar, “Kita dari partai politik terus memberikan dukungannya terhadap Kapolres untuk menciptakan kenyamanan di bumi Gordang Sembilan ini. Tentu harus didukung seluruh personil, tanpa mereka itu tidak akan tercapai. Dengan bantuan peralatan semisal alat pemadam, kita harapkan bisa membantu terutma dalam program pengendalian kabakaran hutan dan lahan (Karhutla), begitu juga dengan rompi menandakan ditengah masyarakat, bahwa itu adalah aparat kepolisian.”

Kapolres menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, begitu juga terhadap masyarakat, ikut bersama mereka dalam membantu tugas kepolisian. “Peralatan yang diberikan akan didistribusikan kepada pasukan kita sesuai tugasnya. Saat ini untuk membantu kelancaran tugas setiap Polsek telah diberikan HT (Handy Talcky) begitu juga kepada pasukan lain yang jumlahnya 75 unit,” jelas Kapolres.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *