Berita Madina

Tim Dahlan-Sukhairi Masih “Wait and See”

Tim Dahlan-Sukhairi Masih “Wait and See”
PANYABUNGAN – Tim Pemenangan pasangan calon bupati Madina Dahlan Hasan Nasution-Jakfar Sukhairi Nasution sejauh ini masih “Wait and See”. Mengintip apa saja strategi dan langkah-langkah kubu Yusuf-Imron.

Itu dikatakan Ketua Tim Pemenangan Dahlan-Sukhairi, Saparuddin Ansari Nasution melalui tim pemenangan Binsar Nasution menjawab mandailing Online, Kamis (27/8).

Berdasar itu nantinya Tim Pemenangan Dahlan-Sukhairi menyiapkan strategi dan langkah-langkah yang akan dilakukan dalam konstlasi pemenangan di Pilkada Madina.

Di sisi lain, disebutkannya, bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapakan pembentukan posko-posko di tingkat kecamatan. Jika tak ada aral melintang, kemunginan jawdal pendirian posko itu dilakukan dalam dua minggu lagi.

Dahlan Hasan Nasution sendiri dinyatakan tidak akan banyak bergerak dalam kegiatan pemenangan, disebabkan banyaknya tugas-tugas pemerintahan, sehingga kegiatan lebih banyak dilakukan oleh tim.

Soal strategi dan langkah-langkah yang akan ditempuh tim, Binsar menyatakan bahwa pihaknya masih melihat dan menunggu apa saja langkah dan strategi yang dilakukan pihak tim pemenangan Yusuf-Imron.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *