Berita Madina

Tiga Pengurus Cabang IPHI Wilayah Pantai Barat Madina Dilantik

Tiga Pengurus Cabang IPHI Wilayah Pantai Barat Madina DilantikPanyabungan – Tiga Pengurus Cabang IPHI atau Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia wilayah Pantai Barat, Minggu 16/10 resmi dilantik Ketua Pengurus Daerah IPHI Mandailing Natal dr. Syafii Siregar.SpOG.

Ketiga pengurus cabang tersebut adalah IPHI cabang Natal, Batahan dan Sinunukan. Pengukuhan sekaligus pelantikannya sendiri dilaksanakan di Kecamatan Natal.

Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Mandailing Natal dr. Syafii Siregar SpOG dalam arahannya pada kesempatan itu mengarapkan agar PC IPHI dapat melakukan program kerja IPHI di masing-masing kecamatan seperti membantu dan memfasilitasi pelaksanaan manasik haji di masing-masing Kecamatannya.

Kemudian, Ketua IPHI Mandailing Natal juga berharap pada pengurus cabang membentuk majelis Ta’lim baik kaum bapak, maupun kaum ibu.

Dengan keberadaan IPHI diharapkan Kiranya persaudaran para haji makin meningkat dan dapat menjadi pion dan on to her dalam kegiatan keagamaan di tengah tengah masyarakat.

Pelantikan pengurus cabang IPHI untuk wilayah Pantai Barat Mandailing Natal sendiri dihadiri rombongan Pengurus Daerah.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *