Berita Madina

Tangis Isak Masyarakat Sambut Kedatangan Bupati Madina

Tangis Isak Masyarakat Sambut Kedatangan Bupati MadinaPanyabungan 10/10 – Tangis isak tokoh adat dan ulama serta ratusan masyarakat Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan sambut kedatangan Bupati Madina Dahlan Hasan yang didampingi Pimpinan Ponpes Mustofawiyah Purba Baru H Mustofa Bakhri serta pimipinan SKPD, Sabtu.

Dahlan dalam sambutannya mengatakan kedatangan ini merupakan kunjungan kerja setelah dilantik menjadi Bupati Madina Defenitif yang baru hanya hitungan bulan sekaligus agar dapat mengetahui dan menanggapi keluhan dari masyarakat.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kita kerjakan berbagai pembangunan sesuai dengan beberapa permintaan masyarakat seperti infratruktur begitu juga dengan sarana pendidikan,” katanya.

Bagi Naposo Nauli Bulung ataupun kelompok remaja Putera dan Puteri kiranya dapat melestarikan kembali adat dan budaya Mandailing Natal sebab sesuai dengan buku Prapanca yang mengatakan Madina adalah Bangsa Mandailing.

“Istilah Bangsa Mandailing membuktikan bahwa Madina kaya akan Suku, Adat dan Budaya serta kuat akan Agama yang mencerminkan juga bahwa masyarkat Madina yang Pintar,” katanya.

“Harapan saya agar para Naposo Nauli Bulung benar-benar melestarikan Adat dan Budaya yang pastinya akan menjadi tembok keamanan Desa begitu juga dalam memerangi narkoba demi masa depan anak-anak sebagai harapan Bangsa dan Negara kata,” Dahlan.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *