Berita Madina

Supenson Simatupang Resmi Jadi Kepala PLN Panyabungan yang Baru

Jadi Pimpinan PLN Panyabungan, Supenson Akan Lanjutkan Prestasi YaserMadina – Kepala PLN Rayon Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal resmi diganti, Supenson Simatupang menggantikan Yaser Lubis yang akan pindah tugas ke PLN Rayon Kisaran. Prosesi serah terima jabatan tersebut berlangsung pada hari Kamis kemarin.

Ditemui MohgaNews di ruang kerjanya, Supenson Simatupang menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Madina khususnya warga Panyabungan yang telah mendukung tugas-tugas PLN rayon Panyabungan di bawah pimpinan sebelumnya.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Panyabungan yang telah mendukung kinerja dan program PLN selama ini, tentu prestasi yang telah kami peroleh tidak terlepas dari peran dan dukungan konsumen,” sebut Supenson.

Orang nomor satu di PLN Panyabungan yang masih berstatus lajang itu menyampaikan, menjadi manager atau pimpinan PLN rayon Panyabungan, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah mengenal lebih dekat wilayah kerjanya, dan mempelajari apa kendala dalam system yang ada selama ini.

“Saya jalan-jalan dulu di Panyabungan, karena saya perlu mengenal lebih dekat kultur masyarakat disini, apalagi ini kali pertama saya bertugas di Madina, memang sebelum sampe kesini, saya sudah banyak belajar dari bang Yaser mengenal daerah ini,” ungkapnya.

Supenson menyebut, prestasi yang telah ditorehkan pimpinan PLN Panyabungan sebelumnya akan dia lanjutkan, begitu juga sebaliknya, program yang belum tercapai, ia bersama tim akan berupaya mewujudkannya.

“Program dan prestasi yang telah dicapai selama ini akan kami pertahankan, dan saya bersama tim juga akan mengejar program yang belum dituntaskan pimpinan sebelumnya,” tambahnya.

Terakhir, Supenson berharap kerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk media guna mendukung program dan peningkatan kinerja PLN Panyabungan, sebab Supenson menilai peran media tidak terlepas dari suksesi program kerja ke depan. (Mohganews)

Sumber: mohganews.co.id

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *