Berita Madina

SLBN Mandailing Natal Gelar Pelatihan Implementasi Kurikulum

Madina Gelar Pelatihan Implementasi Kurikulum
Panyabungan – Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Mandailing Natal (Madina) menggelar pelatihan implementasi kurikulum 2013 Pendidikan Khusus Tahun 2016, diikuti para utusan Sekolah Luar Biasa se Sumatera Utara, dibuka Plt Kadis Pendidikan Madina Sahdan Lubis, diwakili Sekretaris M Yasir, berlangsung di Aula Madina Sejahtera Hotel Panyabungan, Selasa (2/8) sore.

“Terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mengunjuk SLB Negeri Madina sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan, tentu ini merupakan satu kehormatan bagi kita di Madina mendapat kepercaayaan dari pemerintah, semoga kegiatan ini berlangsung dengan sukses,” kata Yasir.

Pelatihan Kurikulum 2013 Pendidikan Khusus Tahun 2016 ini, diikuti 132 orang peserta, dengan sasaran terdiri dari guru SD LB, SMP LB dan SMA LB Negeri dan Swasta yang berasal dari SLB yang ada di Sumatera Utara.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal (2-6/8), dengan menghadirkan instruktur Cucu Nuraeni, Silvia Nurtasila, Suwarni, dari LPMP Provinsi Sumatera Utara, Fernan Sidabutar dari SLB Siborong-borong, dan Suratno dari SLB-C YPAC Medan.

Sumber: medanbisnisdaily.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *