Berita Madina

Siswa Berprestasi Mandailing Natal Terima Penghargaan

Siswa Berprestasi Mandailing Natal Terima Penghargaan
Panyabungan 17/8 – Beberapa Siswa Mandailing Natal dari jenjang Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas sebagai pemenang perlombaan Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam baik tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun Tingkat Nasional menerima penghargaan dari Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst.

“Terimakasih kepada siswa dan siswi yang telah berhasil membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal dalam mengikuti perlombaan baik tingkat Provinsi maupun Nasional,” kata Bupati saat penyerahan penghargaan usai melaksanakan upacara HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Stadion Mandailing Natal Kecamatan Panyabungan.

“Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa Putera dan Puteri Madina sangatlah pintar dan tidak kalah saing dengan daerah lain, mudah-mudahan keberhasilan ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan serta jangan bosan untuk belajar,” katanya.

“Mudah-mudahan para dewan guru diberikan imbalan setimpal oleh Allah SWT yang telah ikhlas dan bersusah payah memberikan pendidikan yang terbaik kepada para siswa,” ungkapnya.

“Untuk jenjang sekolah dasar Kabupaten Mandailing Natal meraih juara 1 lomba cerdas cermat pendidikan agama Islam tingkat Provinsi Sumatera Utara atas nama Doli Ramadhansyah Ritonga, Murni Afifah Nasution dan Anggita Sari Rangkuti dari SD Swasta Islam terpadu 117 Adnani.”

“Lomba Hipzil Quran jenjang Sekolah Dasar tingkat Provinsi Sumatera Utara Jalaluddin siswa SDN 073 Jambur Padang Matinggi juga berhasil meraih Juara 1.”

“Untuk jenjang sekolah menengah pertama cerdas cermat pendidikan agama Islam atas nama Ainul Mardiah, Siti Aisyah Nasution serta Ismi Zakiyah Daulay dari SMP swasta terpadu Islam Al-Husnayain untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara berhasil meraih Juara 1 dan tingkat Nasional meraih harapan III.”

“Sedangkan jenjang sekolah menengah atas pada lomba cerdas cermat pendidikan agama Islam Ardinal Mukhtar Nst, An Gradiva Nst bersama Rosinar Siregar dari SMAN 2 Plus Panyabungan untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara berhasil meraih Juara 1 dan Tingkat Nasional meraih Juara II.”

“Atas nama Pemkab Madina saya sangat bangga atas keberhasilan yang  telah diraih kata Dahlan yang didampingi Istri Ny Ika Desika Dahlan Hasan dan Sekretaris Disdik Madina M Yasir Nst Spd saat menyerahkan penghargaan kepada siswa yang berprestasi.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *