Berita Madina

Silaturahmi Pemberian Restu Kepada Drs. H. Dahlan Hasan Nst

Silaturahmi Pemberian Restu Kepada Drs. H. Dahlan Hasan NstBeberapa pimpinan pondok pesantren beserta tokoh ulama, tokoh adat, dan masyarakat berikan restu melalui do’a bersama dalam pemberangkatan Drs. H. Dahlan Hasan Nst untuk penyerahan berkas pendaftaran Bacalon Bupati Madina Periode 2016-2021 ke Kantor DPD PAN Dan DPC PBB Madina.

Perwakilan ulama dan Tokoh Tuan Ba’is ketika duduk bersama di rumah Dinas Bupati Madina, Kamis 16 April mengatakan, “Drs. H. Dahlan Hasan Nst merupakan sosok yang pantas untuk melanjutkan perjuangan sebagai Bupati Madina mendatang, memang belum sepenuhnya Visi Misi dapat terwujud tapi bukti nyata sudah dijalani dalam kurun waktu lebih kurang dua tahun dimasa peralihan Bupati hingga samapai saat ini,” katanya.

“Memang tidak semua rakyat senang kepada pimpinan, inilah salah satu bukti tantangan yang harus tetap dihadapi seorang pemimpin. Atas nama  ulama, tokoh adat, tokoh agama  dan masyarakat akan senantiasa mendoakan Drs. H. Dahlan Hasan Nst untuk diberikan ketabahan, kekuatan serta kesehatan dan umur yang panjang agar tetap mampu memperjuangkan Mandailing Natal menuju Madina yang madani,” tambahnya.

Adapun yang mengikuti acara silaturahmi selain Tuan Ba’is yaitu piminan Pondok Pesantren Mustofawiyah Purba Baru, Abdul Rahman, yang lebih dikenal Tuan Bakhri, Ustad Zulkarnaen, Tokoh Adat beserta Tokoh Masyarakat Mandailing Natal.

Usai makan siang bersama sebelum berangkat untuk pengantaran berkas Bacalon Bupati Madina ke Kantor DPD PAN Madina dan DPC PBB Madina terlebih dahulu Tuan Bai’s membacakan Do’a bersama untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT dan dilanjutkan shalat sunat berjamah di Mesjid Agung Nur Alannur Aek Godang Panyabungan.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *