Berita Madina

Senam Santri Mandailing Natal Masuk Final Pospenas 2016

Senam Santri Mandailing Natal Masuk Final Pospenas 2016Panyabungan – Perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) tahun 2016 yang diikuti 140 peserta yang tergabung dalam 20 tim. Tujuh tim putra dan 13 tim putri yang diselenggarakan di Provinsi Banten baru-baru ini Cabang olahraga senam santri tingkat putri Kabupaten Mandailing Natal masuk ke tingkat Final. Demikian disampaikan Plt Kadisporbudpar Madina, Rahmad Hidayat Dalimunte, S.Pd kepada StArtNews, Senin.

Dikatakannya, tim senam santri Putri Madina yang juga merupakan utusan dari Provinsi Sumatera Utara untuk berlaga di Pospenas 2016 tersebut merupakan santri-santri dari Musthafawiyah Purbabaru, Mandailing Natal.

Dia menyebutkan, pada babak final yang dilaksanakan di GOR Baladika nantinya tim senam putri akan bertanding dengan 6 provinsi yakni Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, Jogjakarta, dan DKI Jakarta.

Atas keberhasilan ini dia mengharapkan kepada semua masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Mandailing Natal agar senantiasa mendoakan dan memberikan dukungan sehingga nantinya menang pada pertandingan tersebut.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *