Selamat Datang TP PKK Desa Salak Kec.Talawi Kota Sawah Lunto di Desa Sayur Maincat

Diskominfo – Madina. TP PKK Desa Salak Kecamatan Talawi Kota Sawah Lunto Provinsi Sumatera Barat tiba di Desa binaan TP PKK Kabupaten Mandailing Natal Desa Sayur Maincat Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal. Kunjungan ini merupakan silaturarahmi sekaligus study banding TP PKK Desa Salak Kec.Talawi Kota Sawah Lunto ke Desa Sayur Maincat. Kamis (07/11/2019)

TP PKK Desa Salak Kecamatan Talawi disambut langsung oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Ala Mulhaq, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mandailing Natal, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Mandailing Natal, Khairul. ST,  TP PKK Kabupaten Mandailing Natal, TP PKK Kecamatan Kotanopan dan TP PKK Desa Sayur Maincat di Balai Desa Sayur Maincat.

TP PKK Desa Salak Kecamatan Talawi Kota Sawah Lunto Provinsi Sumatera Barat tiba di Desa binaan TP PKK Kabupaten Mandailing Natal Desa Sayur Maincat Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal. Kamis (07/11/2019)

Rombongan TP PKK Desa Salak dipimpin oleh Ketua TP PKK Kota Sawah Lunto, Ir. Erwin, Kepala Desa Salak, Haldi, Ketua TP PKK Desa Salak, Rosmaini beserta rombongan.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ika Desiska Dahlan Hasan Nasution yang disampaikan oleh Ny Nur Amali Gozali menyampaikan, selamat datang kepada rombangan TP PKK Desa Salak yang telah melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus study banding ke Desa Sayur Maincat.

Asisten I Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Ala Mulhaq saat memberikan kata sambutan. Kamis (07/11/2019)

Perlu kami sampiakan, Desa Sayur Maincat mendapat Juara II Hatinya PKK tingkat Nasional bukan dengan mudah mendapatkannya, karena berbagai hal telah di lakukan untuk meraih juara tersebut.

Sajak Desa Sayur Maincat ini di tetapkan sebagai Desa Binaan, PKK Kecamatan dan PKK Kabupaten terus melakukan pembinaan hingga desa ini meraih juara I tingkat Provinsi dan Juara II Tingkat Nasional kategori Hatinya PKK,” jelasnya

Prestasi yang di raih Desa ini juga tidak terlepas dari ke uletan warga desa dan PKK desa Sayur Maincat ini yang terus mau di Bina,”ucapnya Pendamping PKK Desa Salak, Ketua TP PKK Kota Sawah Lunto, Ir. Erwin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih atas penyambutan mereka di Desa Sayur Maincat. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Mandailing Natal, Kecamatan Kotanopan dan PKK Desa Sayur Maincat yang telah menyambut kami dengan meriah di desa ini,”ucapnya

Tim Redaksi