Berita Madina

Sekolah Dasar Negeri 339 Satu Atap Pulau Tamang Butuh Perhatian

SDN 339 Satu Atap Pulau Tamang Butuh PerhatianPanyabungan, Sumut 20/02 – Sekolah Dasar Negeri 339 Satu Atap Pulau Tamang Kec. Batahan, Kab. Madina sangat membutuhkan perhatian serius dalam memajukan dunia penddikan, demikian keterangan yang disampaikan Kepala SDN 339 Satu Atap Pulau Tamang, Farida melalui telepon seluler 20 Februari Di Batahan, Jum”at.

“Farida mengatakan keberadaan sekolah yang dipimpinnya berjarak tempuh 30 menit dari ibukota Kec. Batahan dengan menggunakan Kapal perahu yang menyeberangi laut Batahan Pantai Barat,” katanya.

“Dia yakin dengan kepemimpinan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst saat ini melalui Dinas Pendidikan apa yang diharapkannya selama ini dalam waktu dekat akan terwujud.

“Dimana SDN 339 Satu Atap Pulau Tamang Kec. Batahan sangat membutuhkan pertambahan tenaga pendidik pegawai negeri sipil (PNS) begitu juga dengan kondisi bangunan gedung sekolah,” katanya.

“Saat ini guru pegawai negeri sipil hanya kepala sekolah saja, sedangkan jumlah siswa tingkat sekolah dasar sekitar 80 siswa dan tingkat Smp 28 siswa. Maka dari itu kami atas nama kepala sekolah beserta Masyarakat Pulau Tamang yakin kepada Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution akan benar-benar memperhatikan dunia pendidikan. Harapan ini disampaikan sesuai dengan usulan yang telah kami serahkan ke Dinas Pendidikan Kab. Madina beberapa waktu kemarin,” kata Farida.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *