SEKDA MANDAILING NATAL LANTIK 39 PEJABAT ESELON III DI LINGKUNGAN PEMKAB MANDAILING NATAL

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM., mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Pejabat Administrator (Eselon III) dilingkungan Pemkab Mandailing Natal, di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal, Senin Sore (08/07/2019)

Diskominfo – Madina. Bertempat di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal, Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. Syahnan Batubara, MM., mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Pejabat Administrator (Eselon III) dilingkungan Pemkab Mandailing Natal, Senin Sore (08/07/2019). Sebanyak 39 orang dilantik untuk menduduki jabatan Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal dalam amanat yang disampaikan mewakili Bupati Mandailing Natal mengharapkan kepada para Pejabat Eselon III yang dilantik benar-benar melaksanakan amanah yang diembannya, bukan menganggap pelantikan tersebut merupakan formalitas pendistribusian jabatan.

Sekda Mandailing Natal juga mengharapkan bahwa pelantikan ini dijadikan sebagai sarana penguatan, pengembangan, pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme, dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Mandailing Natal yang aman, damai, adil dan sejahtera.

 

 

 

Tim Redaksi