Berita Madina

Satpol PP Madina Gelar Operasi Pekat

Satpol PP Madina Gelar Operasi PekatPanyabungan, 12/6 – Satpol PP Madina bersama TNI dan Polri Sabtu Malam menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) disejumlah tempat hiburan malam, Hotel dan penjual minuman keras diseluruh willayah Kabupaten Mandailing Natal.

“Operasi yang digelar ini bertujuan untuk menjaga ketertiban serta menghargai masyarakat dalam melaksanakan Sahlat Tarawih serta menjalankan ibadah Puasa selama Bulan suci Ramadhan sesuai dengan Peraturan Bupati Mandailing Natal kata Kasatpol PP Madina Hendra Edisaputra di Panyabungan Sabtu.

Sebelum menjelang Bulan Puasa terlebih dahulu kita telah melaksanakan sosialisasi kepada para pemilik Hotel serta Cafe agar kita melaksanakan aktifitasnya selama Bulan Suci Ramadhan dan dalam Operasi yang kita laksanakan saat ini memang sebagian besar cafe banyak yang tutup begitu juga para penghuni hotel kita tidak menemukan pasangan yang bukan suami istri katanya.

Hendra menambahkan dalam operasi Pekat kita membagi 3 Tim yaitu diwilayah Pantai Barat, Kotanopan serta Siabu serta ditambah pengawasan dari pihak Polres Madina dengan melaksankan patroli dibeberapa tempat yang dianggap rawan.

Dimana dalam Operasi ini sesuai dengan laporan yang kita terima dari ke Tiga Tim hanya dari Tim ke Dua yang berhasil mengamankan 2 Laki-laki dan 1 Wanita dari salahsatu tempat hiburan malam katanya.

Mudah-mudahan dalam operasi Tahun ini kita mengalami peningkatan yang dimana yang terjaring dalam operasi hanya sedikit dari Tahun sebelumnya kata Hendra.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *