Berita Madina

Satpol PP Madina Bersihkan Semua Spanduk Di Tiga Kecamatan

Satpol PP Madina Bersihkan Semua Spanduk Di Tiga KecamatanPanyabungan, Sumut 26/2 – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menertibkan serta membersihkan spanduk tanpa ada tersisa satupun pada 26 Februari yang berada di masing-masing Kecamatan Panyabungan Selatan, Puncak Sorik Merapi, dan Lembah Sorik Merapi Kab. Madina, Kamis.

“Kasat Pol PP Madina mengatakan pembersihan spanduk berjalan dengan tertib dan aman terkendali tanpa ada penghalang dari masyarakat yang berada di tiga kecamatan.

“Dia menegaskan kegiatan ini dilaksanakan atas perintah dari Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst secara langsung dan tanpa ada kendala penghalangan dari masyarakat, dengan upaya memberikan saran serta masukan kepada warga.

“Adapun maksud tujuan pembersihan spanduk guna menghindari pro dan kontra masyarakat akan PT. SORIK MERAPI GEOTHERMAL POWER juga sering disebut OTP yang bergerak dalam bidang panas bumi. Dimana pada akhir-akhir ini sudah terjadi peristiwa yang sempat menelan korban jiwa, maka Pemkab Madina mengharapkan hal yang serupa tidak terulang lagi kedepan,” katanya.

“Disamping itu pembersihan spanduk juga akan memperindah kembali daerah yang berada di tiga kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal,” kata Hendra Ap.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *