Berita Madina

Sambutan Bupati Madina di Acara Wisuda VIII BLU STAIM Panyabungan

Sambutan Bupati Madina di Acara Wisuda VIII BLU STAIM PanyabunganMandailing Natal – Badan Layanan Umum (BLU) Sekolah Tinggi Agama Islam Mandailing Natal (STAIM) Panyabungan menamatkan sebanyak 141 orang mahasiswa-mahasiswinya, Senin (24/10) bertempat di lapangan BLU-STAIM Panyabungan.

Dalam sambuatan bupati Madina di acara wisuda ke VIII BLU STAIM menyampaikan, “Harapan saya peserta wisuda tahun ini bisa lebih bermamfaat untuk pembagunan masyarakat Mandailing Natal.”

Tamabah bupati Mandailing Natal agar BLU STAIM bisa berjalan lancar perluh biaya miliaran rupiah dan tahun 2017 anggaran BLU STAIM tidak bisa di tampung di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) karna peraturan pemerintah untuk Status BLU STAIM tahun 2017 menjadi yayasan.

Saud Usman Nasution Komjen Pol (Purn) dalam sambutan bupati siap membantu BLU STAIM setelah pindah dari badan layanan umum jadi yayasan, Saud Usman menjadi pimpinan BLU STAIM.

Harapan bupati untuk Peserta wisuda agar melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan masalah ekonomi tidak menjadi hambatan untuk mengapai cita-cita karna saya juga anak petani di kecamatan Batang Natal Ujur Bupati mengakhiri Sambuatannya. (Hasan Ray)

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *