Berita Madina

Safety Riding For Senior High School Digelar di SMKN 1 Panyabungan

Safety Riding For Senior High School Digelar di SMKN 1 PanyabunganPanyabungan – PT. Indaco Training Coy yang bekerjasama dengan PT. Putra Surya Jaya Raya dan Polres Mandailing Natal adakan Safety Riding bagi siswa-siswa SMK Negeri 1 Panyabungan, Rabu.

Pelaksanaan Safety Riding for senior high scool ini bertujuan untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas bagi kalangan pelajar sehingga nantinya para pelajar dapat terhindar dari kecelakaan berlalu lintas di jalan raya.

Sofian Azri salah satu perwakilan dari perusahaan Indaco mengatakan, “kegiatan ini dilakukan selain sebagai tanggung jawab perusahaan kepada pelajar juga sebagai upaya meminimalisir angka kecelakakaan berlalulintas di kalangan pelajaran di jalan raya.”

Dikatakannya, “pada kegiatan ini para pelajar diberikan pengetahuan tentang cara-cara tertib berlalu lintas yang baik di jalan raya sehingga nantinya tidak menggangu kepada pengguna jalan yang lain.”

Sementara itu, Kepala cabang PT. PSJ Raya, Daud Rahmat Batubara mengatakan dengan pelaksanaan Safety Riding tersebut para siswa diajarkan bagaimana tata cara berkendara yang baik sehingga terhindar dari kecelakaan.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Polres Madina, Ipda J. Nasution menyampaikan agar didalam berkendara untuk menghindari penggunaan telepon selular, minuman keras dan narkoba saat berkendaraan agar terhindar dari kecelakaan berlalu lintas.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *