Berita Madina

Ribuan Masyarakat Madina Hadiri Pengajian Akbar

Ribuan Masyarakat Madina Hadiri Pengajian AkbarPanyabungan 13/4 – Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi ketua Tp-pkk Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan Nst bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Madina beserta seluruh pimpinan Skpd dan Ribuan masyarakat menghadiri Pengajian Akbar, Rabu.

“Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst mengatakan terimakasih kepada seluruh pengurus Tp-pkk Madina yang telah mensukseskan pelaksanaan pengajian akbar dan selamat datang kepada jamaah majelis taklim, wirid yasin, pelajar serta seluruh masyarakat Madina.

“Harapannya kiranya kegiatan pengajian akbar dapat dilaksanakan secara terus menerus guna meningkatkan keimanan serta kebersamaan sesama umat Islam khususnya di Madina katanya.

“Dia menegaskan kiranya para jemaah dapat mengikuti dan mengambil hikmah isi Tausiah yang akan disampaikan dari Ustadz yang memberikan bimbingan tausiah nantinya sampai dengan selesai.

“Menurutnya pengajian akbar ini akan dapat menjadi cermin bagi masyarakat agar terhindar dari perilku cemburu, iri dan dengki sehingga nantinya akan menghasilkan masyarakat madina yang sehat, beriman dan berakhlak baik demi mewujudkan pembangunan Madina yang Madani.

“Dia juga mengharapkan agar kiranya peran serta dan kerja sama masyarakat dapat meningkatkan Program Maghrib mengaji yang dimana untuk biaya tunjangan Honor guru sudah ditampung pada Apbd, dengan Magrib mengaji berarti akan turut meramaikan Mesjid katanya.

“Melalui kesempatan itu Dahlan Hasan juga menyampaikan masyarakat tidak perlu lagi ada kehawatiran dalam berkebun dimana atas Do,a seluruh masyarakat alhamdulillah Kab Madina sudah terlepas dari Hutan Lindung, sehingga perekonomian masyarakat dapat ditingkatkan tegasnya.

“Pengajian Akbar juga diikuti Ketua Dprd Madia, Anggota Dprd Madina, para Ulama, Tokoh Adat, seluruh Camat serta Muspika Kec Siabu dan Kec Bukit Malintang, beserta Guru Dan Pelajar.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *