Berita Madina

Ratusan Warga Sambut Kedatangan Bupati Madina

Ratusan Warga  Sambut Kedatangan Bupati MadinaPanyabungan 15/6 – Ratusan warga Desa Sikara-kara IV Kec. Natal pada Sabtu 13 Juni 2015 menyambut kedatangan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst beserta rombongan jelajah alam pesisir bumi gordang sambilan, Senin.

“Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst ketika didampingi Wakil Bupati Tapsel Rapolo Siregar mengatakan kunjungan ini merupakan rangkaian dari jelajah alam pesisir bumi gordang sambilan yang diselenggarakan Pengcab IOF Madina.”

“Pada tahun 2005 sewaktu menjabat Pj. bupati Madina juga sudah pernah mendatangi Desa Sikara-kara IV saat itu sedang terjadi pertikaian antar kampung Alhamdulillah permasalahan dapat diselesaikan tanpa ada satupun warga yang berurusan dengan hukum sebab itu merupakan tanggung jawab seorang pempimpin,” jelasnya.

“Dia menambahkan bagi orang tua agar tetap selalu dapat menjaga dan membimbing para anak terutama remaja agar tidak terjerumus dalam bahaya narkoba dimana saat ini sangat meresahkan tidak sedikit telah menghancurkan generasi muda harapan Bangsa dan Negara,” jelasnya.

“Begitu juga dengan maghrib mengaji peran serta orangtua juga sangat dibutuhkan untuk menempah anak menjadi pemimpin yang berguna yang berakhlak dan beriman, karena pemimpin itu bukan dilahirkan melainkan ditempah sejak dini.”

“Dihadapan SKPD yang ikut serta dalam rombongan dan Muspika serta seluruh masyarakat Sikara-kara, Dahlan menanggapi beberapa permintaan masyarakat antara lain pembangunan pasar, peningkatan mutu jalan insya allah akan diupayakan masuk dalam PAPBD Madina Tahun 2015.”

“Sebelum menyerahkan alat bantu penyandang cacat dia mengajak warga menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dan atas nama Pemkab Madina memohon maaf kepada seluruh warga mari kita sambut Ramadhan dengan Ikhlas,” kata Dahlan Hasan.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *