Berita Madina

Ratusan Warga Mandailing Natal Terima Dana PSKS

Ratusan Warga Mandailing Natal Terima Dana PSKSPanyabungan 18/4 – Ratusan Warga Kec. Siabu Kab. Mandailing Natal terima bantuan pemerintah pada tahap pertama Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kantor Pos Kec. Siabu Kab. Madina Panyabungan, Sabtu.

Anwar (60) warga desa Tangga Bosi Kec. Siabu Kab. Madina mengatakan, “pencairan dana PSKS yang diberikan oleh pemerintah melalui Kantor Pos sebesar 600 ribu rupiah per orang,” katanya.

Hari ini merupakan tahap pertama penyerahan bantuan kepada sekitar 400 orang penerima yang berasal dari beberapa desa dan kelurahan. “Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan dana PSKS, mudah-mudahan dapat diperguakan dengan baik,” katanya.

Salah satu pegawai Kantor Pos Kec. Siabu membenarkan bahwa pencairan ini merupakan tahap pertama program PSKS, penyerahan dana ini terdiri dari tiga tahap khusus Kec. Siabu dan akan dilanjutkan ke Kecamtan Bukit Malintang.

“Kantor Pos hanya membagi dana saja dan kita tidak ada melakukan pungutan apapun dari masyarakat, mudah-mudahan pencairan PSKS hari ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” katanya.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *