Berita Nasional

Polres Madina Tangkap Pelaku Jambret Antar Provinsi

Polres Madina Tangkap Pelaku Jambret Antar ProvinsiPanyabungan – Dua orang perampok beraksi di Kotanopan, uang Rp. 15.000.000 dibawa pelaku. Kejadian perampokan ini terjadi setelah seorang nasabah Bank, Taing Cahaya, warga Aek Kapesong Kecamatan Kotanopan keluar membawa uang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang pembantu Kotanopan, sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis.

Taing Cahaya, korban perampokan kepada StArtNews mengatakan, ketika itu dia baru saja mengambil uang dari Bank BRI Kotanopan sebanyak RP.15.000.000 yang direncanakan digunakan sebagai modal usahanya, namun tiba-tiba pas di depan kantor pos Kotanopan dia didatangi oleh 2 orang pelaku menggunakan sepeda motor dan merampas seluruh uangnya,

Sementara itu, Kapolres Madina, AKBP Rudi Rafani saat dikonfirmasi di Mapolres Madina, membenarkan adanya kejadian perampokan nasabah BRI tersebut.

Dikatakan Kapolres saat ini pihaknya belum dapat mengetahui secara resmi jumlah pelaku perampokan tersebut, namun hingga saat ini pihaknya sudah mengamankan satu orang yang diduga pelaku bernama Dedy Arfandi warga Lubuk Linggau Sumatra Selatan.

Disebutkannya, hingga saat ini selain mengamankan salah satu pelaku yang diduga pelaku perampokan juga mengamankan barang bukti berupa uang sebesar Rp.15.000.000 dan satu unit sepeda motor Honda Vixion nomor Polisi BH 2304 ZC. Sementara untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *